-=Dan keselamatan tidak ada di dalam siapapun juga selain di dalam Dia, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan." Kisah Para Rasul 4:12=-

5 Top Up

Air Hidup Keuangan Keluarga PasangIklanoketrik Firman Hari ini Keselamatan

Sabtu, 24 September 2011

Firman Hari Ini


FIRMAN HARI INI:
”Janganlah menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya.” — Amsal 3:27


RENUNGAN:
Daripada "memandang keluar untuk" hanya untuk "nomor 1”, kita harus memandang keluar bagi mereka layak mendapatkan yang baik - apakah itu berupa pertolongan, bantuan, pujian, kasih, belas-kasih, perhatian - dan bertindak dengan sungguh-sungguh untuk memberikan apa yang mereka butuhkan dan layak untuk memperoleh. Kita harus menjadi orang-orang, seperti yang Paulus katakan kepada kita, yang sudah Yesus selamatkan, sehingga kita akan “rajin untuk melakukan perbuatan baik" (Titus 2:14).

DOA:
> Bapa, ampunilah aku untuk keegoisanku. Aku sangat sering hanya melihat apa yang aku butuhkan atau apa yang aku pikir aku pantas dapatkan. Ada begitu banyak orang yang baik dan layak yang Engkau telah tempatkan di dalam hidupku dan yang telah memberkatiku. Pakailah Roh-Mu untuk membuka mata dan hatiku untuk melihat orang-orang di sekitarku yang bisa aku berkati, dan berikan aku keberanian untuk bertindak dengan cara yang memuliakan Engkau dan menjadi berkat bagi orang lain. Di dalam nama Yesus aku berdoa. Amin.
16 Me


Samuel Hendrik